Welcome To My Blog *Semoga Blog ini Bermanfaat untuk Kalian Semua terimakasih* ^^

Minggu, 24 November 2013

puisi kata hatiku



 
“RASA SAKIT”
Karya: Nurul Rahmadhani
Kutulis dengan indah walau hati ini terluka...
Aku ingin berlari berlari menjuh darimu tanpa melihat kebelakang lagi
mata ini, tubuh ini, hati ini tak sangggup lagi melihat mu tersenyum padanya
ingin ku berteriak “HENTIKAN...!!!!” tapi apa daya dirimu tidak mendengarnya

hingga aku terhenti dilautan luas tanpa ujung dan dasar
ingin ku akhiri semua ini dengan menenggelamkan diri ini bersama impian dan luka yang kubawa
rasa sakit dihati yang tidak bisa di ungkap...
Hanya penyesalan terdalam bagiku yang ingin ku buang jauh-jauh aku menyesal telah mengenalmu, menyayangimu, dan aku ingin kau sadar siapa yang terbaik dihatimu selama ini


 
“PENANTIAN YANG PANJANG”
Karya : Nurul Rahmadhani
Aku lelah menunggu, menunggu mu kembali mengisi hari-hari ku
Hari telah berganti, tahun-tahun telah berlalu aku diam berdiri menatap langit yang berjalan menyusuri waktu yang datang
Sedih, sakit, sunyi, sepi, mungkin itu yang ingin kulukiskan di hati
Terlalu lama kau pergi hingga membuat aku lelah tapi entah mengapa perasaan ini tidak mau merelakan perginya kenangan indah yang kulalui
Kenangan yang indah telah lenyap dibawa waktu yang berjalan aku hanya bisa menatap dan berharap waktu memperbolehkan aku bertemu dengannya lagi
Untuk mengulang kisah indah yang pernah dilukiskan dulu yang tidak pernah bisa dihapus dengan mudahnya



“KEBOHONGAN HATI”
karya: nurul rahmadhani

taukah kau tidak pedulinya ku hanya pura-pura
dan tawa ku hanya sakit yang tertahan
sadarkah kau dengan senyuman indah yg ku untai hanya kekecewaan dari rasa sakit yang kurasakan saat melihatmu dan dirinya
apa aku ini bumi dan kau langit sehingga aku tidak bisa mendekatimu tapi hanya bisa melihatmu
apa aku ini api dan kau air yang tidak bisa bersatu
seandainya kau tau isi hatiku, mungkin semua ini tidak akan terjadi
 





“TUHAN TOLONG..”
karya: nurul rahmadhani
ya tuhan kenapa kau biarkan aku menyukainya
membiarkanku ku mengharapkannya
ya tuhan tolong..
tolong hapus dia dari ingatan ku
tolong bantu aku melupakannya
ya tuhan aku memang salah..
aku memang bodoh
ya tuhan..
aku memang munafik tapi tolong..
jangan kau hukum aku dengan cara seperti ini
aku tidak sanggup melihatnya lagi ya tuhan..
tolong..
tolong bantu aku untuk menghapus dia dari hatiku
untuk kebaikanku dan kebaikannya..







JANGAN BERI HARAPAN
Karya: Nurul Rahmadhani
Disiang yang sunyi kau datang tanpa tau sebab menghapus air mataku
sedihku kini telah berubah menjadi senyum yang selalu menghiasi hari-hari mu
jika kau memang untuk ku tolong jangan pergi dariku
jika kau memang tulus mencintaiku tolong tetap disampingku
dan jika kau bingung dengan perasaanmu padaku
tolong jangan kau beri aku harapan untuk mencintaimu
aku hanya ingin dicintai bukan mencintai
ku harap kau tau tentang perasaan yang kurasakan sekarang




Kenangan yang hilang
Karya: nurul rahmadhani
Kenangan hanya tinggal kenangan tak ada yang istimewa
Kenang hanya tinggal kenangan yang hanya bisa dipikirkan dan dirasakan
Aku merindukan kenangan yang hilang itu walau hanya sebentar aku ingin merasakan kenangan itu
Jika aku diperbolehkan mengulang kenangan itu mungkin aku kan bahagia
Aku ingin melihat tawanya mendengar suaranya menyentuhnya menghirup baunya aku ingin kembali hidup dimasa lalu itu walau hanya sebentar
Aku ingin kembali mengenang masa lalu antara kau dan aku



Bukan aku
Karya :Nurul Rahmadhani
Sedih melihatmu bersamanya
Tapi ketika aku melihat tawamu semua itu terasa hilang seketika rasa kesal, benci, marah
aku bingung harus bagaimana hingga akhirnya aku memutuskan untuk pergi
menjauh dari kehidupanmu walau aku sendiri merasa sakit dan sedih
aku tau bukan aku yang ada dihatimu saat ini
tapi ku harapsemoga kamu bahagia
aku akan selalu mendoakanmu disini, setiap waktu hingga kamu mendapatkan apa yang terbaik untukmu
J :’)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar