Welcome To My Blog *Semoga Blog ini Bermanfaat untuk Kalian Semua terimakasih* ^^

Sabtu, 30 November 2013

LOVE IN PERPUS

LOVE IN PERPUS <3

karya: Nurul rahmadhani




 Siang setelah sepulang sekolah seperti biasa aku pergi keperpustakaan, karena hari ini adalah tugas piket ku untuk menjaga perpus. Perpustakaan hari itu masih terlihat sepi tapi ada seseorang yang selalu mengusik mataku, dia adalah andi, dia selalu duduk dibangku paling belakang dan matanya selalu menghadap keluar jendela entah apa yang dilihatnya di luar jendela sambil tersenyum - senyum sendiri.
"Sepertinya dia sedang jatuh cinta" pikirku yang sedari tadi memperhatikannya dibangku piket
hari terus berlalu dan andipun masih sering duduk dibangku paling belakang dan matanya tetap menatap keluar jendela, entah siapa yang selama ini dia perhatikan dibalik jendela itu.

Siang itu hari begitu terik sampai - sampai sinarnya menyilaukan mata, siang itu aku berniat untuk menutup tirai jendela  karena siang itu memang terlalu panas.
Saat aku hendak menutup tirai jendela, Andi merasa terkejut
"Tenang tirai jendela disana tidak akan aku tutup, jadi kau bisa melihatnya setiap saat"
"Melihat siapa?" tanya andi bingung dengan perkataanku barusan
"Loh bukannya kamu sedang melihat pacarmu dari balik jendela?" tanya ku penasaran
"owh itu, makasih ya!" jawabnya dengan tersipu malu
"iya, kau selalu melihat keluar jendela, apa pacarmu salah satu dari pemain voli disana?" tanya ku sedikit penasaran dengan sosok yang selama ini di perhatikan andi.
"hm.... dia anak kelas Xh" jawabnya masih dengan tersipu malu.
"Pemain voli Xh????, oh iya dia kan teman sebangku ku ana kenapa aku baru ingat, perasaan ana memang punya pacar tapi namanya bukan andi" pikirku dalam hati masih bingung, tapi ya sudahlah untuk apa aku memikirkannya -___-

Besoknya aku kembali ke perpustakaan, sesekali aku melihat bangku yang diduduki Andi.
"kenapa andi tidak ke perpustakaan hari ini, apa dia sakit ya :/ " tanya ku bingung dalam hati sambil duduk di bangku yang sering di duduki andi sambil melamun menghadap ke jendela.
Perpustakaan begitu ramai dan aku terbangun setelah mendengar suara - suara gaduh di perpustakaan, ternyata aku ketiduran di perpus. Tiba - tiba saja aku melihat Andi sudah berada di bangku yang ada di depan ku sambil tersenyum - senyum melihatku bangun dari tidur yang lelap.
"Sejak kapan kamu duduk disini?" tanyaku malu, mungkin dari tadi dia sudah melihatku tertidur pikirku sambil terus menatap matanya.
"Baru saja ^^" jawabnya masih dengan posisi yang sama.
Ada apa ini mengapa perasaan ku tidak karuan saat dia melihat ku, aku pun menunduk malu karena dia terus saja memperhatikan ku dengan tersenyum - tersenyum.
Dengan canggung aku bertanya padanya
"Kamu pacaran dengan Ana ya?" tanya ku terus terang.
"Apa maksud kamu?" jawabnya kaget dengan pernyataan ku barusan
" Loh bukannya anak Xh yang kamu selalu lihat di balik jendela adalah ana?" tanya ku makin bingung, jadi kalau bukan ana siapa yang di perhatikannya di balik jendela? pikirku antusias
Dia pun hanya tersenyum padaku, Andi malah pergi untuk duduk di bangku piket yang sering ku duduki.
" Coba kamu perhatikan jendela yang selalu aku duduki itu, dan sekarang apa yang kamu lihat?" jawab andi padaku
Pelan - pelan aku mengikuti perkataan andi kulirik jendela itu, dan aku pun kaget dengan apa yang aku lihat sendiri di jendela itu, ternyata ada bayangan andi disana sedang duduk dibangku piket yang sering aku duduki.
Ternyata diam - diam selama ini dia memperhatikan ku yang duduk di situ, kemudian andi tersenyum dari balik jendela itu.
aku begitu senang dan malu karena selama ini ternyata andi adalah orang yang menyukai ku.
Tiba - tiba saja andi sudah berada disamping ku dan dia menggenggam tangan ku sambil tersenyum dan akupun membalas senyumannya yang indah itu.
Hari - hari di perpustakaan sekarang akan menjadi hari terindah dalam hidupku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar